Jalin Silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean melaksanakan DDS Ke Desa Binaan

Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – dalam menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Menjalin Kec. Parenggean Brigpol Mahmud, S.H, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) berupa sambang ke warga masyarakat Desa Menjalin yang terdampak banjir Kec. Parenggean Kab. Kotim Prop. Kalteng, minggu (03/3/2024) siang.

Dalam kesempatan itu, Brigpol Mahmud, S.H, menghimbau agar selalu berhati hati dan selalu mengingatkan anak anak kalau bermain di bantaran sungai karena curah hujan cukup tinggi dan banjir dadakan akibat meluapnya sungai tualan serta masyarakat selalu bersama sama dan bergotong royong untuk mengantisipasi banjir yang tiba tiba datang.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan agar warga masyarakat tidak terpengaruh dan terpancing dengan pemberitaan dan informasi hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Parenggeqn AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M, menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan DDS yang telah dilaksanakan ini semoga dapat menciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal warga sebingga berdampak pada sosok polisi yang dicintai dan disegani masyarakat,” jelasnya.(prg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!