Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Sampaikan Pesan Kamtibmas Sembari Sambang Warga Desa Binaannya

Kotim – Polsek Sungai Sampit Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng. Untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Aipda Gusti Abdul Hidayatullah rutin melaksanakan sambang kepada warga Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Minggu (3/2/2024) pagi.

Selama kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Hulu juga menyampaikan ajakan untuk menjaga kerukunan antar warga usai pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, sehingga tidak ada yang terpecah belah dan mendukung proses demokrasi yang masih berjalan sampai dengan selesai tahapan Pemilu.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, mengatakan, kegiatan sambang ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif.

“Pesan kamtibmas dalam kegiatan tersebut rutin kami sampaikan kepada warga sekitar. Selain itu pula, kami dari polsek Sungai Sampit juga ajak warga untuk menjaga lingkungannya dari kejadian yang tidak diinginkan, dan apabila ada sesuatu dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Sungai Sampit agar secepatnya bisa ditindak lanjuti,” tegasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!