Polsek Telawang Lakukan Patroli Dan Sambangi Satpam Perusahaan

Kotim – Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak terkecuali Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng yang secara intensif melaksanakan patroli dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Telawang.

Seperti Siang hari ini Patroli Polsek Telawang yang dilaksanakan oleh Aipda Syafwan Effendi, melaksanakan patroli sambang perusahaan Besar Sawit PT. Sukajadi Sawit Mekar (PT.SSM) yang berlokasi di wilayah Desa Sebabi Kecamatan Telawang Kab. Kotim, Rabu siang  (28/02/2024).

“Petugas patroli menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada satpam agar sesering mungkin melakukan patroli keliling di area perusahaan secara rutin terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

“Lakukan pengawasan kepada setiap karyawan yang keluar masuk perusahaan, jangan sampai karyawan selesai kerja dan pulang membawa barang barang milik perusahaan,” ucap Aipda Syafwan

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H. saat dikonfirmasi menambahkan bahwa patroli dialogis dengan satpam yang dilakukan oleh anggota Polsek Telawang adalah upaya untuk membangun sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Telawang.

“Dengan terjalinnya sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Telawang maka diharapkan kondusifitas wilayah akan semakin mudah dijaga dan dipertahankan,” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!