Kapolsubsektor Tualan Hulu laksanakan gotong royong perbaikan jalan poros Desa Merah menuju Desa Wonosari dan Desa Bukit Makmur Kec.Tualan Hulu Kab.Kotim.

Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng- Kapolsubsektor Tualan Hulu Iptu Bayu Iswara, laksanakan gotong royong perbaikan jalan poros Desa Merah menuju Desa Wonosari dan Desa Bukit Makmur bersama dengan warga Kec.Tualan Hulu Kab.Kotim , Rabu (28/2/2024) pagi.

Kapolsubsektor dan Personel Polsubsektor Tualan Hulu menghadiri kegiatan dan melaksanakan pengamanan, pengawalan perbaikan jalan poros Desa Merah Menuju Desa Wonosari dan Desa Bukit Makmur sampai dengan selesai.

Kapolsubsektor Tualan Hulu menghimbau kepada warga sekitar nya di daerah khususnya di Kecamatan Tualan Hulu yang melintas agar selalu berhati-hati dan bersabar sewaktu melintas dijalan yang sedang dilakukan perbaikan karena menggunakan dan di bantu dengan alat berat yang sedang bekerja.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M, menyampaikan agar Polsek Parenggean harus dan ikut berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan yang telah dilaksanakan ini harus terus berjalan sehingga berdampak pada sosok polisi yang dicintai dan disegani oleh masyarakat,” jelasnya.(prg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!