Antisipasi Krinimalitas, Polsek Sukadana Polres Ciamis Giat Patroli Dialogis di Daerah Rawan Kejahatan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka Cipta Kondisi pasca Pemilu 2024 di daerah rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis, Rabu (28/2/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukasana Polres Ciamis, yakni Aipda M. Yusup bersama Brigadir Eel Khaikal.

Adapun rute patroli tersebut dilaksanakan di Sekitaran Pasar Dongkal Sukadana, Pusat Keramaian Perempatan Ciilat Sukadana, Tempat sekitar Perbelanjaan dan pertokoan Sukadana, Pemukiman/perumahan Penduduk, Perbankan dan Perkantoran/ Desa2 di wilkum Polsek Sukadana.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal., S.H., S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana.

“Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objet Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Sukadana menghimbau masyarakat agar tidak membakar sampah, membuang puntung rokok sembarang demi mencegah terjadinya karhutla serta hemat penggunaan air dalam kehidupan sehari- hari.

Selain itu, patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!