Anggota Polsek Pasar Kemis Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Di PPK Kec.Pasar Kemis .

Polresta Tangerang – Personil polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pengamanan rapat pleno terbuka PPK Pasar Kemis yang dilaksanakan sudah memasuki hari ke 10, pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan rapat pleno terbuka suara hasil pemilu di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (28/02/24)

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatakan bahwa pengamanan rapat pleno terbuka ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasar Kemis untuk mencegah adanya gangguan keamanan dalam proses pemilu. “Kami akan terus menjaga mengamankan jalannya rapat pleno terbuka PPK kecamatan Pasar Kemis ini agar tidak terjadi hal hal yang mengganggu kondusifitas,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh anggota Polsek Pasar Kemis untuk selalu waspada dan siap menghadapi segala kemungkinan yang timbul selama proses pengamanan rapat pleno terbuka ini

“Kami siap menghadapi segala tantangan demi menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kecamatan Pasar Kemis” tambahnya.

pengamanan rapat pleno terbuka PPK kecamatan Pasar Kemis ini juga diikuti oleh personil Satpol PP Kabupaten Tangerang yang turut serta dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Pasar Kemis. Mereka dikerahkan untuk memastikan tidak ada oknum yang berusaha merusak atau mengganggu proses rapat pleno terbuka PPK yang sedang berlangsung.

Dengan adanya pengamanan ini diharapkan proses penghitungan rapat pleno terbuka di Kecamatan Pasar Kemis dapat berjalan dengan aman dan lancar. Polsek Pasar Kemis siap mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang berusaha mengganggu proses demokrasi pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!