Polsek Parenggean melaksanakan patroli malam hari cegah tindakan kriminalitas di wilayah hukum Parenggean .

Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng -Polsek Parenggean melaksanakan Patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat , obyek vital, dan tempat rawan di Kec. Parenggean,

Untuk mencegah dan antisipasi terjadinya tindak pidana, selain melaksanakan giat patroli personil polsek parenggean juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui dan mengalami tindak pidana khususnya di Kecamatan Parenggean Kab. Kotim Prop. Kalteng, selasa (25/2/2024) pagi.

Dalam kesempatan itu, Anggota Polsek Parenggean Bripka Suyetno menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak terpengaruh dengan berita hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M, menyampaikan Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan yang telah dilaksanakan ini semoga dapat menciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal warga sehingga berdampak pada sosok polisi yang dicintai dan disegani oleh masyarakat,” jelasnya.(prg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!