kapolsek leuwidamar Iptu Acep komarudin pantau pentribusian beras murah program pemerintah bulog siaga, satgas pangan amankan harga pangan 2024.

Lebak,-Iptu Acep komarudin kapolsek leuwidamar beserta anggota amankan pentribusian beras murah program pemerintah melalui bulog siaga dikec.leuwidamar kab.lebak Senin (26/2/2023).

Upaya ini dilakukan wujud senegritas Polri dengan istansi pemerintahan lainnya selalu terjaga, Salah satunya dengan ikut serta mengamankan pentribusian beras murah dengan nominal harga Rp 53.000 per 5 kg beras.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, mengatakan “Alhamdulillah kami bersama – sama dengan bulog telah melaksanakan pentribusian beras murah sebanyak 2 ton beras kepada warga masyarakat dikec.leuwidamar kab.lebak ini dengan lancar dan aman,kami institusi polri terutama polsek leuwidamar polres lebak akan berupaya selalu hadir dengan mendukung program – program yang dilaksanakan oleh istansi pemerintahan.” ucapnya.

“Dan dikesempatan ini kami dari pihak kepolisian sangat mendukung hal – hal seperti ini dan pastinya mengamankan kegiatan ini agar berjalan dengan lancar adalah tujuan utama kami.” Pungkas Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

“Yang terpenting adalah selain kami polri sebagai penegak hukum, Kami juga merupakan pengayom masyarakat, Saya harap kegiatan seperti ini tetap terjaga.” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!