Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Sambangi Warga Binaan

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Dalam menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Tengah Bripka Asnan melaksanakan sambang ke Desa Bagendang Tengah Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Senin (26/2/2024) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bripka Asnan mengajak agar warga dapat menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing, jalin kerukunan antar warga dan usai pesta demokrasi diharapkan dapat kembali bersatu dalam persaudaraan.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan dalam agar warga tidak terpengaruh dengan berita hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Dengan adanya sambang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya dapat menciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal warga, menjadikan Polisi yang dicintai dan disegani masyarakat sehingga citra Polri menjadi terangkat,” ungkap Ipda Dachi. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!