Wakapolres Ciamis Pimpin Langsung KRYD Pasca Pencoblosan di Pusat Kota Kabupaten Ciamis

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan secara terpusat dan masing-masing Polsek jajaran Polres Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh, seperti yang dilaksanakan oleh personel gabungan satuan fungsi di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis, Sabtu, 24 Februari 2024, malam.

Pelaksanaan patroli yang terpusat dipimpin langsung oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi S.I.K., serta para unsur pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis melibatkan gabungan satuan fungsi, seperti Reskrim, Narkoba, Samapta, Binmas, Lantas, Propam, dan Humas.

“Patroli KRYD semalam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” tutur Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Ciamis Kompol Muhamad Rustandi Minggu (25/2/2024), dini hari.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, patroli KRYD kemarin malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga mendatangi sejumlah objek vital di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Meliputi Alun Alun Ciamis, Kantor Bawaslu, Terminal Ciamis, Venue BMX, Taman Lokasana, Bank BJB dan Kantor KPU Kab Ciamis.

“Selama patroli anggota juga turut melaksanakan himbauan dan pemeriksaan surat kendaraan bermotor kepada masyarakat yang sedeng berkerumun di sekitaran jalan wilayah Kabupaten Ciamis. Masyarakat diminta agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Ciamis,” kata Kompol Muhamad Rustandi.

“Alhamdulillah selama patroli tidak ada potensi gangguan yang mencul dan mengancam kondusifitas wilayah,” ucap Kompol Muhamad Rustandi menambahkan.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!