Polsek Pamarayan Sosialisasi Pencegahan Aksi Bullying di Yayasan PKBM Pratiwi Desa Pudar

SERANG– Demi mencegah adanya aksi bullying atau perundungan maupun intoleransi di sekolah serta bahayanya narkotika dan tawuran antar pelajar, Kepolisian Sektor (Polsek) Pamarayan Polres Serang melaksanakan sosialisasi di Yayasan PKBM Pratiwi Kp. Lameta Desa Pudar Kecamatan Pamarayan, Sabtu (24/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Pamarayan, Ketua Yayasan PKBM Pratiwi, Kepala Sekolah PKBM Pratiwi, Penilik Dinas Pendidikan Kec. Pamarayan, Ketua Gapoktan Kecamatan Pamarayan, Anggota Intel Polsek Pamarayan, Taruna Taruni Kementerian Kelautan dan Perikanan, Siswa dan Siswi PKBM Pratiwi dan Masyarakat Kampung Lameta.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko,.S.H,.S.I.K,.M.H,.M.SI,.melalui Ka polsek Pamarayan IPTU Priyanto,.S.H,. “Kegiatan sosialisasi ini sebagai bentuk upaya pencegahan bullying atau perundungan di sekolah,” ujarnya dalam kegiatan tersebut.

Dalam sosialisasi ini dirinya juga berpesan kepada seluruh wali murid agar lebih berhati-hati dalam memberikan pengawasan kepada putra putrinya dalam menggunakan jejaring sosial (media sosial).

“Kami meminta kepada seluruh wali murid untuk selalu memberikan nasihat kepada anak-anaknya untuk pandai-pandailah dalam bermedia sosial terlebih dalam memilih pergaulan,” tambahnya.

Kapolsek juga berharap tujuan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman mengenai konsekuensi negatif dari tindakan kekerasan, perundungan, atau bullying, Bahaya narkoba serta tawuran pelajar di lingkungan sekolah.

“Kami berharap khususnya di Yayasan PKBM Pratiwi agar tidak ada siswa-siswi yang melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri serta masa depan kalian semua.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!