Polsek Pamarayan Pam Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Tingkat PPK Bandung dan Pamarayan

SERANG – Personel Polsek Pamarayan menggelar pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Bandung dan Pamarayan. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Bandung dan Pamarayan, Kabupaten Serang, Jum’at (23/02/2024).

Pengamanan oleh personil polsek Pamarayan di masing-masing PPK, yakni PPK Bandung dan Pamarayan dalam proses rapat pleno.

“Kehadiran personel Polsek Pamarayan dalam pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara yang sangat penting dalam proses demokrasi ini. Dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian, diharapkan situasi dan kondisi selama acara berlangsung dapat tetap terkendali,” kata Kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto,.S.H,.

Keberadaan personel Polsek Pamarayan di lokasi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta rapat serta masyarakat sekitar.

“Dengan demikian, partisipasi aktif dari pihak kepolisian dalam pengamanan pesta demokrasi seperti ini membuktikan komitmennya dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan dengan lancar dan aman,” tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!