Apel Konsolidasi PAM TPS dan Pleno Pemilu 2024, Kapolsek Sekadau Hilir Sampaikan Terimakasih

SEKADAU, Polda Kalbar – Sebagai bentuk apresiasi dan evaluasi atas kinerja personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Kuswiyanto, S.H., M.H memimpin apel konsolidasi di Mapolsek Sekadau Hilir, Jumat (23/2/2024) pagi.

Apel konsolidasi ini diikuti oleh personel Polsek Sekadau Hilir, dan personel Polres Sekadau yang ditugaskan di wilayah hukum Polsek Sekadau Hilir dimulai dari pengamanan TPS dan pleno di PPK.

Dalam arahannya, Kapolsek IPTU Kuswiyanto menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan TPS dan pleno di PPK Sekadau Hilir selama kurang lebih dua minggu. Ia mengatakan bahwa personel telah menunjukkan dedikasi, profesionalisme, dan integritas yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Semua kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak ada gangguan hingga logistik kembali ke gudang logistik KPU Sekadau. Ini berkat kerjasama dan sinergitas antara personel Polri dan pihak terkait lainnya yang telah bekerja sama dengan baik dan solid,” ujar Kuswiyanto.

Kuswiyanto juga menjelaskan bahwa apel konsolidasi ini bertujuan untuk mengecek kondisi personel setelah melaksanakan pengamanan di TPS dan pleno, apakah dalam keadaan sehat dan lengkap. Ia berharap personel tetap menjaga kesehatan, serta mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Setelah apel ini, saya persilahkan bagi personel Polres Sekadau yang telah melaksanakan pengamanan TPS dan pleno bisa kembali ke Polres Sekadau. Bagi personel Polsek Sekadau Hilir, tetap siap siaga dan waspada dalam menghadapi situasi yang berkembang,” imbuhnya.

Sementara itu, salam hormat disampaikan oleh Kapolsek Sekadau Hilir kepada masing-masing Kasatker personel atas pelaksanaan tugas pengamanan TPS hingga pleno di PPK. Ia berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!