Adanya kenaikan harga beras, Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean melaksanakan pengecekan harga dan stok beras di Desa Binaan.

Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Dengan adanya kenaikan harga beras,Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Bripka Adi Santoso melaksanakan pengecekan harga dan stok beras di Toko SUSAN di Desa Sumber Makmur Kec. Parenggean Kab. Kotim Prop. Kalteng, Sabtu (24/02/2024) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bripka Adi santoso, mendapati adanya kenaikan harga beras yang signifikan.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Pemilik Toko agar tidak memberikan apabila konsumen akan membeli secara berlebihan, hal tersebut mengantisipasi adanya oknum-oknum yang akan menimbun beras dan mendapatkan keuntungan pribadi.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M. menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan suatu masalah, hadir di tengah-tengah masyarakat dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan pengecekan Beras yang telah dilaksanakan ini semoga dapat memantau harga beras, mencegah adanya monopoli stok beras, dan dapat memberikan masukan kepada Pemerintah daerah untuk membuat pasar penyeimbang agar dapat menstabilkan harga beras di pasaran.” jelasnya.(prg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!