Kanit Binmas Polsek Tigaraksa gelar Jumat Curhat.

Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Ipda Rolling mengelar ”Jumat Curhat” dengan warga Kel Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Jumat (23/2/2024.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud keterbukaan dan kepedulian Polri dalam menerima aspirasi serta masukan dari masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Ipda Rolling memberikan rolling Himbauan kepada warga agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan tidak memarkirkan kendaranya di sembarang tempat mengingat pencurian kendaraan bermotor mulai marak.

Dengan dilaksanakannya Sambang Kepada warga diharapkan adanya kedekatan dan terjalinnya tali silaturahmi yang harmonis antara anggota polri dan warga masyarakat sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,”ujar Ipda rolling

Warga Kel Tigaraksa mengucapkan terimakasih kepada Polri karena sudah memberikan edukasi dan pemahaman tentang keamanan dann ketertiban yang baik dan siap mendukung Program Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!