Polresta Tangerang Gelar Apel Konsolidasi untuk Optimalkan Pengamanan Pemilu Serentak 2024

Kabupaten Tangerang, 19 Februari 2024 – Dalam upaya mengoptimalkan pengamanan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) serentak tahun 2024, Polresta Tangerang menggelar Apel Konsolidasi di Lapangan Apel Polresta Tangerang pada Senin (19/2/2024). Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono.

Apel Konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polresta Tangerang, Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang, serta anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dan seluruh anggota Satuan Fungsi (Satfung) Polresta Tangerang dan Polsek yang terlibat langsung dalam menjaga keamanan selama proses pemungutan suara pada 14 Februari 2024. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel yang telah berkomitmen menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel pengamanan TPS atas dedikasi dan kerja kerasnya. “Alhamdulillah, berkat kerja keras dan sinergi seluruh personel, proses Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang berjalan aman, tertib, dan lancar. Ini adalah hasil kerjasama kita semua untuk menciptakan lingkungan yang kondusif selama pelaksanaan pemungutan suara,” ujar Kombes Baktiar.

Dengan suksesnya kegiatan apel konsolidasi ini, Polresta Tangerang menunjukkan kesiapan dan komitmen dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, yang merupakan tonggak penting dalam demokrasi Indonesia.

Kapolresta juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas. “Dengan disiplin dalam melaksanakan tugas pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman. Tetap jaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Kesehatan personel adalah aset berharga dalam menyukseskan tugas pengamanan,” tandasnya.

Dengan demikian, Polresta Tangerang menegaskan kesiapan dan komitmennya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 demi terciptanya demokrasi yang sehat dan berkualitas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!