Ops Mantap Brata, Polsek Panawangan Polres Ciamis Bersiaga PAM di PPK Panawangan Pasca Pencoblosan

CIAMIS ~ Personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis sekaligus pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Brata cipta kondisi pasca pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Kegiatan ini menyasar ke Kantor Sekretariat PPK Panawnagan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (19/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar yakni Aiptu Joko Purnomo dan Brigadir Rizal Sanregi. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi sekaligus pengamanan logistik di Gudang Sekretariat PPK Panawangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah pasca proses pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para masyarakat.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah pasca proses pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Iptu Heru Utomo.

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Lodaya guna mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo berpesan dan mengajak agar sama sama menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!