Selalu Monitoring, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Cek dan Kontrol Logistik Serta Kotak Surat Suara di Kantor PPK Kec. Curugbitung

LEBAK – Guna selalu memantau dan memonitoring logistik pemilu tahun 2024 serta memastikan kotak surat suara selalu aman, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Cek dan Kontrol kantor PPK Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Sabtu (17/02/2024).

Kapolsek Curugbitung Polres Lebak AKP Hendro Bahar, S.H memonitoring, Cek dan Kontrol kantor PPK Kec. Curugbitung serta mengecek anggota yang berjaga pada hari ini yaitu Briptu Tombeng dan Briptu P. Sigalingging.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Tadi saya telah mendatangi kantor PPK Kec. Curugbitung untuk memonitoring logistik pemilu tahun 2024.”

Kapolsek Menjelaskan “Selain itu saya juga melaksanakan cek dan kontrol kotak surat suara yang berada di kantor PPK kec. Curugbitung guna memastikan keamanannya dan saya juga mengecek personil yang hari ini berjaga di kantor PPK Kec. Curugbitung.” Jelas Hendro.

“Alhamdulillah hasil monitoring, cek dan kontrol saya pada hari ini ke kantor PPK Kec. Curugbitung situasi masih aman dan kondusif serta anggota yang berjaga selalu standby di kantor kec. Curugbitung.” Tutup Hendro.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!