Jalin Silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean melaksanakan sambang ke Poskamling di Desa Binaan.

Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – dalam menjalin silaturahmi dengan warga,Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Bripka Adi Santoso melaksanakan sambang ke Poskamling di Desa Sumber Makmur Kec. Parenggean Kab. Kotim Prop. Kalteng, Jumat (16/02/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Bripka Adi santoso, mengajak agar warga dapat menjaga keamanan lingkungan di wilayah Kecamatan Parenggean khususnya desa Sumber makmur.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan Pasca Pemilu 2024 yang telah di gelar serentak beberapa waktu yang lalu diharapkan agar warga Desa sumber makmur dapat menjaga Kamtibmas di wilayah nya, menjauhkan segala bentuk perbedaan pilihan dan kembali bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan warga sekitar di Desa Sumber makmur.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M. menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan suatu masalah, hadir di tengah-tengah masyarakat dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan sambang ke Poskamling yang telah dilaksanakan ini semoga dapat menciptakan rasa aman dilingkungan, mengajarkan pentingnya kesadaran masyarakat bahwa KAMTIBMAS tidak akan tercipta tanpa merupakan kerja sama seluruh elemen masyarakat.” jelasnya.(prg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!