Personel Polsek Jaya Karya melakukan kegiatan Pengaturan lalu lintas pagi hari.

Polres Kotim – Anggota Polsek Jaya Karya melakukan Pengaturan lalu lintas pagi hari sambil membantu anak sekolah menyeberang. Kamis (15/02/2024).pagi

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Jaya Karya tersebut yaitu melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan laka lantas, rawan kemacetan, serta lokasi Sekolah di Jalan Partoe Muksin Kec. Mentaya Hilir Selatan.

Disamping melaksanakan Gatur (kegiatan penjagaan dan pengaturan) juga membantu anak sekolah menyeberang jalan sebagai bentuk pelayanan prima dan kepedulian keselamatan kepada masyarakat khususnya anak sekolah/pelajar guna menciptkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H.Supriyono, S.H mengatakan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan khususnya anak sekolah baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

“Selain melakukan Pengaturan Lalu Lintas, personil Polsek Jaya Karya yang bertugas dilapangan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas serta membantu pejalan kaki menyeberang jalan,” hal ini dilakukan sesuai dengan petunjuk serta perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., untuk memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas pada pagi hari sehingga akan terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ucapnya. (KMG_JYK)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!