Patroli KRYD Rawan Pagi, Polsek Sungai Sampit Sambangi Kantor Panwascam

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, Personil Polsek Sungai Sampit melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Patroli rawan pagi di wilayahnya.

Kali ini, Personel Polsek Sungai Sampit yang dipimpin oleh Ka Spkt Aipda Ronie Saputra dan anggota piket melakukan patroli ke Kantor Sekretariat Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) di Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Jum’at (16/2/2024) pagi.

Dilokasi, Petugas Patroli menyampaikan imbauan kepada anggota Panwascam agar terus berkoordinasi dengan baik bersama unsur terkait termasuk pihak Kepolisian dan memantau perkembangan terkini paska Pencoblosan Pemilu 2024.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr. K, menuturkan, Patroli ini rutin dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara Polsek Sungai Sampit dengan Penyelenggara Pemilu maupun Panwascam yang ada diwilayahnya.

“Kegiatan ini juga diharapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan wujud komitmen Polri dalam menciptakan setiap tahapan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai,” tandasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!