Staf Sikeuangan Polresta Tangerang, Laksanakan Pengamanan TPS pada Pemilu 2024 di Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

TANGERANG – Dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan Pemilu Tahun 2024, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan pengamanan dan Pemantaun Pungut Suara di TPS Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (1/02/2024).

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan” ujar Briptu Roro (anggota Sikeuangan Polresta Tangerang).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono berpesan kepada para personel kepolisian yang bertugas melakukan pengamanan untuk berkoordinasi, bersinergi dan bekerjasama dengan unsur penyelenggara Pemilu di tingkat TPS (KPPS,PTPS), Panwas, Linmas serta pengamanan lainnya. Dan tugas lainnya yakni membantu pengamanan pengawalan kotak suara hasil rekapitulasi suara dari TPS ke tempat tujuan yang ditetapkan.

“Bagi anggota pengamanan TPS untuk tetap mengedepankan netralitas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan utamakan keselamatan serta kesehatan,’’ jelas Kapolres.

Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berkomitmen untuk menjaga netralitas, profesionalitas, dan transparansi selama proses pengamanan dan pengawasan logistik pemilu. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan pelaksanaan pemilu di Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!