Pokja Media Siber IMM Polda Banten Apresiasi TNI POLRI, Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Damai

Serang – Kelompok kerja Media Siber (online) IMM Polda Banten memberikan apresiasi kepada TNI Polri khusus nya di wilayah hukum Polda Banten atas pengamanan pemilu 2024 yang berjalan aman dan damai.

Dewi, Ketua Pokja IMM Polda Banten apresiasi kinerja Kepolisian Polda Banten TNI dan Petugas Pengamanan pada hari penyelenggaraan pesta demokrasi tahun ini Rabu, 14 Februari 2024 di seluruh daerah di Indonesia.

“Polda Banten selaku pengemban tugas menjaga keamanan wilayahnya membuktikan keseriusan serta keberhasilannya dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pemilu hingga saat ini,” ujar Dewi, Kamis (15/2/24).

“Hal ini selaras dengan penyampaian masyarakat yang pada hari pencoblosan merasakan langsung kinerja dari Kepolisian Daerah Banten secara langsung. Kami dari Pokja IMM Polda Banten memberikan apresiasi atas keberhasilan pengamanan pencoblosan yang dilakukan oleh Polda Banten,” pungkasnya.

Menurutnya, proses pencoblosan berlangsung dengan aman dan tertib tanpa hambatan berkat usaha dan kerja keras dari pihak Kepolisian khususnya Polda Banten.

“Saya berterimakasih dengan kerja keras dan koordinasi yang baik semua yang terlibat dalam penyelenggara pemilu, para aparat keamanan, sehingga Pemilu berlangsung aman dan Damai.,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Pokja IMM Polda Banten Shauth Maressha yang akrab disapa Josh Munthe berharap, masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas pasca pemilu.

“Kami tentu berharap bagi siapapun yang terpilih nantinya menjadi presiden agar dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat dengan baik,” kata Josh.

“Untuk semua pihak, mari tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Provinsi Banten baik kepada pendukung pasangan capres-cawapres yang menang dan hendaknya tetap menghormati yang kalah, dan bagi yang kalah hendaknya berjiwa besar dengan hasil pemilu,” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!