Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng meningkatkan patroli rawan malam di lokasi Pasar Berdikari dan di ikon jelawat Kab.Kotim antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, Rabu (14/02/2024) malam.

Selain melaksanakan patroli personil yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung Pasar Berdikari dan ikon wisata patung jelawat agar peduli terhadap potensi kerawanan tindak pidana dan tetap waspada menjaga keslelamatan diri dan barang bawaan serta tetap mengawasi anaknya apabila berkunjung dan bermain di ikon wisata patung jelawat karena dekat dengan tepian sungai mentaya.

Kapolsek KP. Mentaya Ipda Agus Setiawan, S. H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli rawan malam ini merupakan tugas rutin Kepolisian yang ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana lainnya demi menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman bagi masyarakat pengunjung lokasi wisata Patung Ikon Jelawat dan Pasar Berdikari ” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kab. Kotawaringin Timur selalu dalam keadaan aman dan tertib” tutup Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!