Cegah Terjadinya Perkelahian Antar Kelompok Remaja, Polsek KP. Mentaya Beri Imbauan Kamtibmas.

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur Jajaran Polda Kalteng melaksanakan imbauan kamtibmas pada masyarakat di sekitaran dermaga guna mencegah dan meminimalisir terjadinya perkelahian antar kelompok remaja di wilayah di sekitar pelabuhan di Jl. Iskandar Kec. Mentawa Baru Ketapang Kab. Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (15/02/2024) pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek KP. Mentaya dengan mengadakan patroli dialogis sambang pada masyarakat khususnya remaja yang ada di sekitar pelabuhan dan dermaga, dalam kesempatan itu petugas menyampaikan kepada para remaja yang ditemui agar menjaga perilaku dan sikap serta menjauhi minuman yang mengandung alkohol, tidak mengkonsumsi obat obatan terlarang, karena bisa dapat menimbulkan perselisihan dan pertikaian hingga menyebabkan perkelahian, dan di himbau juga para orang tua agar selalu memantau putra putrinya agar terhindar dari perbuatan yang di larang dan tidak terjerumus kedalam pergaulan yang salah yang di atur dalam Undang – undang.

“ Ditambahkan Kapolsek KP. Mentaya Ipda Agus Setiawan, S.H. bahwa sebagaimana tugas dan tanggung jawab Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat dengan tujuan masyarakat lebih percaya lagi pada pihak Kepolisian, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dan Polri bersama – sama menjaga Kamribmas dengan upaya preemtive dapat mencegah terjadinya keributan maupun tawuran di wilayah Kab. Kotim”

“dibtambah oleh Kapolsek bahwa menegaskan tidak segan – segan untuk menindak pelaku perkelahian dan kejahatan apabila terjadi di wilayah hukum Polsek KP. Mentaya, hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., agar senantiasa menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Kotim” tutur Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!