[15/2 16.18] Bu Magdalena Polres Ciamis: Ops Mantap Brata, Polsek Cipaku Polres Ciamis Bersama Muspika Patroli Biru ke Setiap PPS

CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli biru dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi pasca pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Patroli ini menyambangi sejumlah objek vital dan PPS yang ada di wilayah Polsek Cipaku, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (15/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin dan didampingi oleh Anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Saat itu juga turut patroli bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Cipaku.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas pasca pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi dengan petugas PPS di Kecamatan Cipaku.

“Patroli biru ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Iptu Adharudin.

“Anggota turut memberikan himbauan kepada petugas dan masyarakat sekitar PPS. Agar sama sama menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024 wilayah agar tetap aman dan kondusif,” kata Iptu Adharudin menambahkan.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.
[15/2 16.28] Bu Magdalena Polres Ciamis: Ops Mantap Brata, Sat Samapta Polres Ciamis Patroli ke Perbankan Cipta Kondisi Pasca Perhitungan Suara

CIAMIS ~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli biru dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi pasca pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Patroli ini menyambangi ke Perbankan di pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (15/2/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman dan melibatkan sejumlah personel Dalmas Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana patroli ini dilakukan ke sejumlah objek vital dan keramaian masyarakat di wilayah hukum di pusat kota Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

“Patroli biru ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

“Anggota turut memberikan himbauan kepada petugas dan masyarakat sekitar masyarakat. Agar sama sama menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024 wilayah agar tetap aman dan kondusif,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman menambahkan.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!