Polsek Cimaragas Polres Ciamis Gelar Monitoring Pungut dan Hitung Suara di TPS Desa Jelegong

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring sekaligu pengamanan proses pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024 di setiap TPS se-Kabupaten Ciamis. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh sejumlah personel pengamanan di TPS yang berada di wilayah Desa Jelegong, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Monitoring ini dibawah pimpinan oleh Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi. Monitoring sekaligus pengamanan ini dilaksanakan oleh dua personel pengamanan TPS yakni Aiptu Ruhyat Kehadirannya untuk mengecek dan memastikan proses pemungutan dan perhitungan suara berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, monitoring dan pengamanan ini bagian dari upaya Polri menyukseskan Pemilu 2024. Agar berjalan aman, lancar, damai dan tertib, sehingga para pemilih nyaman datang menggunakan hak pilihnya memimpin masa depan.

“Polri telah berkomitmen memastikan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu 2024. Salah satunya dengan menerjunkan personel pengamanan untuk melakukan patroli kesetiap TPS di Kecamatan Cidolog dan Cimaragas Kabupaten Ciamis,” kata Iptu Marsidi.

“Sampai saat ini situasi masih berjalan aman dan kondusif. Pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar dan tengah proses perhitungan suara,” kata Iptu Marsidi menambahkan.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak untuk ikut serta bersama Polri menjaga keamanan dan ketertiban. “Mari kita sama sama sukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif serta tertib.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!