Jelang Tahap Pencoblosan Pemilu 2024, Polsek Telawang Kawal Pergeseran Logistik Kotak Suara Dari PPS Desa Menuju Ke TPS

Kotim – Polsek Telawang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Menjelang tahap pencoblosan Pemilu 2024 yang akan berlangsung tanggal 14 Pebruari 2024, Personel Polsek Telawang melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Kotak Suara Pemilu dari PPS Desa Menuju ke TPS untuk sebagian wilayah Kecamatan Telawang Kab. Kotim, Selasa (13/2/2024) pukul 15.00 WIB

Proses pengawalan logistik Pemilu ini melibatkan personel Polsek Telawang dan BKO Serpas dari Polres Kotim yakni dari PPS Desa Sebabi dan Desa Kenyala menuju ke TPS di daerah tersebut yang mana jarak dari Desa menuju ke TPS mempunyai letak geografis yang jauh sehingga Logistik kotak suara harus di geser di H-1 Pencoblosan.

Untuk TPS yang dekat dengan PPS Desa, logistik surat suara akan di geser pada hari Pencoblosan yaitu sekitar pukul 05.30 WIB, dengan dikawal oleh personel Polri yang sudah terploting dalam Pengamanan TPS tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H, menerangkan, Pengawalan logistik Pemilu ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 20204 yang segera akan dimulai.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait seperti KPU dan Bawaslu dalam mengawal proses pergeseran Logistik Pemilu untuk memberikan pengamanan terbaik dalam setiap tahapan Pemilu agar berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!