Ciptakan Pemilu Aman dan Damai, Staf Sikeuangan Laksanakan Pengamanan dan pengawalan pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPS Ke TPS pada Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa.

TANGERANG- Demi kelancaran dan keamanan Pemilu Tahun 2024, kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu telah dilaksanakan di Kantor PPS Desa Suakanagara Kecamatan Cikupa menuju masing-masing TPS. Selasa (13/02/2024)

Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan logistik pemilu tahun 2024 ini dilaksanakan oleh gabungan TNI, Polri dan Unsur Terkait, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan dan memastikan bahwa logistik pemilu sampai di tempat tujuan dengan aman serta siap untuk di gunakan pada saat pelaksanaan pemungutan suara.

“kegiatan pengawalan dan pengamanan logistik pemilu tahun 2024 ini wajib dilaksanakan oleh anggota polri sebagai bentuk pencegahan dari kerawanan yang terjadi” ujar Roro staf sikeuangan polresta tangerang

Pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berkomitmen untuk menjaga netralitas, profesionalitas, dan transparansi selama proses pengamanan dan pengawasan logistik pemilu. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan pelaksanaan pemilu di Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa berjalan dengaman aman dan lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!