Cipta Kondisi, Polsek Sukadana Polres Ciamis Giat Patroli Dialogis di Daerah Rawan Kejahatan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka cipkon Operasi Mantap Brata 2023/2024 di Patroli disekitar Mako Polsek Sukadana Polres Ciamis, Selasa (13/2/2024).

Kapolres Ciamis AKBP Akmal., S.H., S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana.

“Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objet Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Sukadana menghimbau masyarakat agar tidak membakar sampah, membuang puntung rokok sembarang demi mencegah terjadinya karhutla serta hemat penggunaan air dalam kehidupan sehari- hari.

Selain itu, patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat” pungkasnya.

Adapun para petugas Polsek Sukadana yang melaksanakan patroli dialogis di antaranya sebagai berikut:

  1. Aipda M. Yusuf Toziri melaksanakan giat pengamanan logistik Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di PPK Kecamatan Sukadana Kab Ciamis.
  2. Ipda H. Dayat Hidayat Kapolsek Sukadana, Sdr. Rizky Nugaraha ( Ketua Ppk Kec. Sukadana), Sdr. Yoyo ( Ketua Panwascam) giat pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu. 2024 dari gudang Ppk Kec. Sukadana ke tiap- tiap Pps Anggota Ppk Kec. Sukadana.
  3. Aipda Rahmat Bhabinkamtibmas Ds. Ciparigi melaksanakan giat monitoring dan pengawalan pendistribusian logistik dari Ppk. Kec. Sukadana ke Pps. Ds. Ciparigi Kec. Sukadana.
  4. Aiptu Tatang Tamsyur, S. H melaksanakan kegiatan monitoring dan pengawalan logistik pemilu dari Ppk Kec. Sukadana ke Ds. Sukadana Kab. Ciamis
  5. Ipda H. Dayat Hidayat, S. IP mengikuti giat rakor tingkat Kab. Ciamis bersama Forkopimda Kab. Ciamis menjelang pemilu 2024 melalui zoom meeting di Kec. Sukadana.
  6. Aiptu Carwa Kanit Binmas Polsek Sukadana melaksanakan giat pengawalan dan pendiatribudian logistik pemilu dari Ppk. Sukadana ke Ds. Margaharja Kec. Sykadana.
  7. Aiptu Yadi Kusmayadi melaksanakan giat pengawalan dan pendiatribusian logistik pemilu 2024 dari Ppk Sukadana ke Ds. Margajaya Kec. Sukadana.
  8. Ipda H. Dayat Hidayat Kapolsek Sukadana melaksanakan giat shalat berjamaah bersama warga untuk mewujudkan kondusifitas kamyobmas jelang pemilu 14 februari 2024 di mesjid ae rofiq Dusun Pabrik Ds. Sukadana Kec. Sukadana.
  9. Aiptu Tatang Tamsyur S. H. Melaksanakan piket pam logistik pemilu di pps Ds. Sukadana Kec. Sukadana Kab. Ciamis

10.Piket Jaga Mako melaksanakan giat patroli sekitaran mako Polsek Sukadana.

  1. Aipda Rahmat melaksanakan Piket Pam Logistik pemilu di pps Ds. Parigi Kec. Sukadana Kab. Ciamis
  2. Aiptu Carwa melaksanakan piket pam Logistik pemilu di pps Ds. Margaharja Kec. Sukadana Kab. Ciamis
  3. Ipda H. Dayat Hidayat, S. IP, Aiptu Yadi Kusmayadi bhabinkamtibmas Ds. Margajaya dan Bripka Deni Deliana., S. H melaksanakan Patroli dialogis harkamtibmas dalam tahapan masa tenang pemilu 2024 dengan sasaran gudang logistik pemilu di Pps Ds. Dan wilayah Hukum Polsek Sukadana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!