Cek Kesiapan Personel, Kapolda Banten Cek TPS Kadu Agung Tengah Kabupaten Lebak

Serang – Cek Kesiapan Personel, Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim Cek TPS Kadu Agung Tengah Kabupaten Lebak pada Selasa (13/02).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut. “Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kegiatan operasi di wilayah hukum Polda Banten dalam rangka pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu tahun 2024,” ujarnya

Selanjutnya Abdul Karim mengatakan bahwa Polda Banten siap amankan proses demokrasi yang aman. “Polda Banten siap amankan proses demokrasi yang aman, dan Polda Banten pastikan proses demokrasi yang aman dan lancar,” katanya.

Abdul Karim menuturkan bahwa Polda Banten dan jajaran sudah melaksanakan dengan baik proses pelaksanaan Pemilu 2024. “Polda Banten sudah melaksanakan kegiatan kepolisian, baik rutin, maupun ditingkatkan, untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 guna antisipasi potensi kerawanan,” jelasnya.

Diakhir Abdul Karim mengatakan komitmen Polda Banten untuk menjaga mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024. “Kami berkomitmen untuk menjaga mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polda Banten, serta dengan adanya pendekatan preventif dan koordinasi yang baik dengan masyarakat Polda Banten dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta mewujudkan Pemilu 2024 yang damai,” tutupnya. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!