Polres Ciamis Gelar Simulasi Pengamanan TPS Pemilu 2024

CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melaksnakan kegiatan simulasi pengamanan TPS tingkat Kabupaten Ciamis. Simulasi pengamanan TPS ini berlangsung di halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (12/2/2024).

Simulasi ini disaksikan langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dan Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhamad Rustandi S.I.K., serta seluruh pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Pelaksanaan simulasi ini melibatkan sejumlah personel dan warga masyarakat Kabupaten Ciamis. Simulasi ini diceritakan pelaksanaan proses pengamanam pemungutan dan perhitungan suara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, pelaksanaan simulasi ini dilaksanakan dalam rangka bagian dari penyamaan persepsi para personel pengamanan TPS. Sehingga terjadi satu kesepemahaman bagaimana tugas pokok dan fungsi pengamanan TPS saat hari pemungutan dan perhitungan suara.

“Kami minta agar setiap personel memahami betul tugas dan fungsinya selama pelaksanaan Pengamanan TPS saat pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Ini semua bagian dari pada kesiapan bersama menyukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Ciamis yang aman dan kondusif,” kata AKBP Akmal.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!