Pastikan Stok Sembako Aman, Polsek kota besi laksankan pengecekan harga sembako Di pertokoan sembako di kelurahan kota besi hulu dan kelurahan kota besi hilir

KOTIM – Mengantisipasi dan monitoring kenaikan harga sembako diwilayah Kecamatan kota besi, Polsek kota besi Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melakukan kegiatan pengecekan langsung kepada para pedagang Di pertokoan sembako di kelurahan kota besi hulu dan kelurahan kota besi hilir Kec. kota besi Kab. Kotim Prov. Kalteng.  Minggu pagi (11/02/2024) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan personel Polsek kota besi yakni Bripka Randy bersama dengan Brigpol Adi sunaryo dengan sasaran pasar dan para pedagang yang berjualan di pertokoan yg berada di kelurahan kota besi hulu dan kota besi hilir Kec. kota besi.

Dari hasil monitoring  yang dilakukan oleh personel di dapatkan bahwa barang kebutuhan pokok baik  daging, sembako, sayur-sayuran serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kelangkaan, Harga-harga bahan pokok masih stabil.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek kota besi Iptu Rochman Hakim S.H, menegaskan bahwa kegiatan monitoring yang dilakukan oleh personel Polsek kota besi dengan melakukan kegiatan pengecekan langsung terhadap pedagang merupakan tindakan yang rutin dilakukan untuk antispasi kelangkaan kebutuhan pokok.

“Kapolsek juga menambahkan bahwa anggota akan terus melakukan pemantauan terhadap harga sembako di pasar ataupun toko di Kecamatan kota besi serta menghimbau kepada para pedagang jangan sampai melakukan penimbunan terhadap barang kebutuhan pokok guna menjaga melonjak tingginya harga Sembako di Pasaran”, tutup Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!