Pastikan keamanan Logistik Pemilu, Pamatwil Dapil 2 Cek Gudang Logistik Pemilu PPK Jawilan

POLRES SERANG – Kapolsek Jawilan bersama Pamatwil Dapil 2 AKBP Dhyno Indra Setiadi, S.I.K., M.Si., melaksanakan pengecekan dan pengontrolan keamanan Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 di Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan Jawilan (PPK Jawilan), Minggu (11/02/24) pukul 15.00 Wib.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan Mampetua Sirait, S.Tr.K., menuturkan, ini dilakukan untuk pengecekan alat peraga yang baru didatangkan, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu tinggal beberapa hari kedepan.

“Kami melaksanakan patroli sekaligus kontrol ke Gudang Logistik di PPK Jawilan Kabupaten Serang, untuk kontrol system keamanan dan pengecekan alat peraga”, kata Kapolsek.

“Hasil wawancara dengan petugas gudang dan pengecekan, system keamanan memadai, dan alat-alat dalam keadaan lengkap”, tandasnya.

Polres Serang dan jajaran menerjunkan personel untuk mengamankan dan mengawal Logistik KPU, hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai selesai.

“Kami menerjunkan personel BKO Polres, Polda dan Polsek jajaran untuk mengamankan dan mengawal Logistik KPU hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai tahap akhir”, tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!