Ciptkan Situasi Kondusif, Polsek Cempaga Bersama Jajaran Laksanakan Patroli Pagi

Kotim, Bring-ka.Com – Guna terciptanya situasi kondusif, di masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Polres Kotim, jajaran Polda Kalteng Laksanakan Patroli Pagi di Pasar Desa Patai Kec. Cempaga kabupaten kotim, Kalteng Pada hari Minggu tgl 11 Februari 2024 kegitan tersebut dilaksanakan oleh anggota Aiptu Teguh Unggul P. beserta Aipda Ronald Ginando.

Patroli guna antisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan serta memberikan rasa aman bagi para pedagang dan pengunjung Pasar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, apalagi menjelang pemilihan umum yang tinggal beberapa hari lagi, hindari perbuatan yang melaggar hukum seperti perjudian, minum minuman keras, Narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga IPTU M. Rochim S. Sos mengatakan” patroli tersebut dalam rangka pemeliharaan kamtibmas agar tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman

Lanjut Kapolsek Cempaga mengatakan” bahwa hal ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, Ujar IPTU M. Rochim.

“Patroli ini untuk menciptakan situasi yang kondusif guna memberi rasa aman dan nyaman pada setiap kegiatan masyarakat,” Tutur kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!