Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Mengadakan Cooling System Bersama Tokoh Agama

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit mengadakan sambang sekaligus kegiatan cooling system dengan tokoh agama dan masyarakat di Desa Bagendang Tengah Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Minggu (11/2/2024) siang.

Dalam kesempatan itu, Petugas Bhabinkamtibmas sambang sekaligus mengajak untuk berpartisipasi masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk merangkul semua lapisan masyarakat sebagai upaya mencegah terjadinya potensi konflik sosial selama tahapan Pemilu 2024.

“Kami turun langsung ditengan-tengah masyarakat agar dapat bersinergi dengan seluruh pihak untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!