Pemilu 2024, Personil Satbinmas Rutin Lakukan Himbauan Pemilu Damai

TANGERANG – Personil Satbinmas Polresta Tangerang Aipda Ansori, S.H. melaksanakan sambang silaturahmi serta memberiakn himbauan Pemilu Damai kepada Masyarakat di Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (11/2/24).

Dalam Kegiatan ini, Aipda Ansori mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kasat Binmas Polresta Tangerang AKP Nurjaman, S.H. mengatakan maksud kegiatan sambang ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Menurutnya, dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi guna meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang terutama menjelang Pemilu 2024.

“Sambang dan himbauan kepada masyarakat merupakan salah satu upaya kepolisian dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” ucap Kasat Binmas.

“Sambang ini juga untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”. tambahnya.

Kepolisian berharap kepada seluruh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di lingkungannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!