Polsek Sekadau Hulu Salurkan 20 Paket Bansos dalam Program NCS

SEKADAU, Polda Kalbar – Jajaran Polsek Sekadau Hulu, dalam program Nusantara Cooling System (NCS), telah menyalurkan 20 paket bantuan sosial (Bansos) dari Polda Kalbar kepada warga kurang mampu.

Paket Bansos tersebut berisi barang kebutuhan pokok seperti beras, mi instan, minyak goreng, dan telur, dan diberikan kepada 20 kepala keluarga di desa-desa yang berada di Kecamatan Sekadau Hulu.

Sebelumnya pada tanggal 5 Februari, Kapolres Sekadau secara simbolis menyerahkan 200 paket Bansos kepada para Kanit Binmas Polsek jajaran untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Jessi Sinarta Sianturi, S.H, mengungkapkan bahwa Bansos ini diberikan kepada warga kurang mampu yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial sebelumnya.

“Pada hari Jumat kemarin, kami langsung memberikan Bansos ini kepada rumah-rumah warga yang telah didata oleh setiap Bhabinkamtibmas secara door to door,” ujar IPDA Jessi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/2/2024).

Warga yang menerima Bansos dari Polsek Sekadau Hulu memberikan apresiasi positif dan mengucapkan terima kasih kepada Polri, Polda Kalbar atas bantuan yang diberikan.

Sementara itu, Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, menyatakan bahwa Bansos ini merupakan bantuan dari Polda Kalbar dalam rangka operasi Nusantara Cooling System untuk menjaga suhu politik pemilu 2024 tetap kondusif.

“Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap Bansos paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” kata Kapolres Sekadau.

Kapolres Sekadau, AKBP Nyoman Sudama juga mengimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan menjaga kerukunan dan menggunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari nanti dengan datang ke TPS. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!