Kapolsek Balaraja, Pimpin Patroli Berkala malam hari di lokasi Pengamanan Logistik Pemilu Kecamatan Balaraja.

Tangerang//. Balaraja Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang, Polda Banten AKP BADRI HASAN, S.M pimpin Patroli Berkala di lokasi Pengamanan Logistik Pemilu Tahun 2024 di PPK Kecamatan Balaraja Kab. Tangerang-Banten, yang berlokasi di GOR Stadion Mini Kp. Caringin Desa Saga. Kecamatan Balaraja Kab. Tangerang-Banten, Sabtu malam (10/02/2024).

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK , MM Melalui Kapolsek Balaraja mengatakan gudang logistik KPU PPK Balaraja di Gedung olah raga (GOR) stadion mini Kp. Caringin Desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, untuk memastikan Logistik KPU aman dari Hujan dan Hal hal lainnya.

Selain itu Pengecekan memastikan Penjagaan di gudang logistik berjalan dengan baik agar kebutuhan Pemilu 2024 terjaga sehingga dapat di gunakan sebagai mana mestinya pada waktu pelaksanaannya.

Pengecekan Gudang Logistik KPU di lakukan secara berkala guna memastikan tidak ada hal hal yang membahayakan.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan Gudang logistik KPU yang berlokasi di GOR Mini Stadion Balaraja layak dan Aman namun pengecekan harus tetap di lakukan memastikan keamanannya.”tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!