Upaya Minimalisir Permasalahan, Kapolresta Tangerang Sambangi Bawaslu

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengunjungi Kantor Bawaslu Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Kamis (8/2/2024). Baktiar didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso serta beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten.

Rombongan Baktiar disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang Muslik serta para Komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang.

“Kami berharap Bawaslu Kabupaten Tangerang dan Polresta Tangerang bisa bekerja dengan adanya sepakat kerjasama dalam menjalankan tugas Pemilu 2024 ini agar dapat meminimalisir permasalahan-permasalahan yang akan timbul,” kata Baktiar.

Baktiar juga mengimbau apabila ada pengaduan dari masyarakat kepada Bawaslu, agar segera ditindaklanjuti sesuai peraturan yang berlaku. Respons cepat, lanjut Baktiar, diharapkan dapat menekan potensi konflik atau dapat mencegah permasalahan kian membesar.

“Kami juga berharap, apabila ada permasalah Pemilu, Bawaslu dapat berkoordinasi dengan stakeholder terkait agar dapat meminimalisir permasalahan yang akan timbul di masyarakat sehingga tidak terjadi kegaduhan,” terang Baktiar.

Penyampaian Baktiar kemudian disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang Muslik. Dia mengatakan, penyampaian dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono akan menjadi atensi.

“Arahan-arahan dari Bapak Kapolresta Tangerang kepada kami Bawaslu Kabupaten Tangerang akan kami laksanakan,” tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!