Untuk mencegah gangguan Kamtibmas, Polsek Antang kalang Laksanakan Patroli Harkamtibmas

Kotawaringin timur – Sebagai Upaya Untuk mencegah gangguan kamtibmas Personel Polsek Antang Jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan tengah melaksanakan Patroli dialogis, Kamis (08/02/2024) Malam

Kegiatan Patroli tersebut menyasar kepada masyarakat yang sedang santai atau nongkrong di sebuah kafe di jalan Andjar soegianto desa waringin Agung Kec. Antang Kalang dan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personel Polsek Antang Kalang yang sedang melaksanakan piket jaga.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani , S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Antang kalang IPDA Uberson , S.H. Menyampaikan kegiatan patroli ini sebagai uapaya kepolisian untuk mencegah terjadinya suatu tindak pidana di wilayah hukum Polsek Antang Kalang khususnya di desa Waringin Agung.

“kepada para masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dimanapun berada, jangan mengkonsumsi minuman keras dan Narkoba. Polsek antang kalang akan selalu meningkatkan kegiatan ini agar kondusifitas seperti ini tetap terjaga” Kata Kapolsek (vc_klg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!