Kapolres dan Wakapolres Sekadau Berikan Kejutan kepada Wartawan dalam Rangka Hari Pers Nasional

SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 yang juga bertepatan dengan HUT ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, dan Wakapolres Kompol Riko Syafutra, S.T., S.I.K., M.H, beserta Kasi Humas AKP Agus Junaidi, memberikan kejutan kepada wartawan di salah satu warkop di Sekadau, pada Jumat, (9/2/2024).

Dalam kejutan tersebut, Kapolres dan Wakapolres Sekadau memberikan kue ulang tahun kepada wartawan sebagai bentuk apresiasi atas peran penting media dalam mendukung demokrasi dan pembangunan di negara ini. Kapolres juga menekankan betapa pentingnya peran media dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi di negara kita. Perannya sangat penting sekali dalam mendukung pembangunan,” ujar Kapolres kepada wartawan.

Kapolres berharap, media senantiasa kritis dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan bermasyarakat dan memberikan informasi yang akurat dan berdasarkan data dan fakta yang sebenarnya, sehingga tidak menimbulkan persepsi atau keresahan di masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga berharap media dapat mendukung kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) dengan memberikan informasi yang objektif dan berimbang. Ia juga mengajak media untuk memberikan imbauan kepada pemilih pemula agar menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS pada hari pemungutan suara.

“Kepada seluruh masyarakat yang memiliki hak suara, mari kita datang ke TPS dan berpartisipasi aktif dalam pemilu. Jangan golput karena setiap suara kita sangat berarti untuk masa depan bangsa,” tukas Kapolres. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!