Jaga Kondusifitas, Polsek Ketapang Laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Pemilu Tahun 2024

Kotim – Personil Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng, melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dan tatap muka Pemilu tahun 2024 di Desa Eka Bahurui Kec.Mentawa Baru Ketapang kab.Kotim Prov.Kalteng, Kamis (9/2/2024) sore.
Kegitan pengamanan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Ketapang AKP M.Haris Faturachamn dengan personal Polsek Ketapang dan gaubungan personal Polres Kotim.

Adapun kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka dilakukan oleh DPC PDIP kab.Kotim untuk Calon Predisen/Wakil Presiden, Legislatif DPRI RI, DPRD 1 Tingkat Kabupaten dan DPRD 2 tingkat Provinsi yang di usung oleh Partai PDIP.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E menuturkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif sehingga kegiatan kampanye berjalan aman dan lancer.

“Kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk komitmen kami menciptakan situasi yang kondusif guna mewujudkan Pemilu 2024 aman, damai dan sukses,” Ungkap Kapolsek Ketapang (ktpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!