Jaga keamanan dam kekusyukan Jemaah yang sedang Sholat, Polsek Antang Kalang lakukan Pengamanan mesjid

Kotim – Personil Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan pengamanan ibadah sholat Jumat di Masjid Raya Al-Hadi desa Tumbang Kalang Kec. Antang Kalang dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Islam yg menjalankan ibadah sholat Jumat, (09/02/2024) siang.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda UBERSON, S.H. menjelaskan, personil melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat.

ia menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam dalam beribadah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar masjid.

“Pengamanan Sholat Jumat ini rutin dilaksanakan oleh Personil setiap hari Jumat. Saat Umat Islam melakukan ibadah, harapan kami agar umat Islam merasakan kehadiran anggota polri dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh Personil polri” ucap Kapolsek (vc_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!