Anggota Piket Polsek Telawang Laksanakan Patroli Dialogis Obvit Di Kantor Perbankkan

Kotim – Polsek Telawang Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Patroli dialogis Obvit yaitu di Bank Sinarmas Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur. Jumat pagi (09/02/2024)

Kegiatan patroli Obyek vital yang dilakukan oleh personel Piket Polsek Telawang di Bank Sinarmas dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polri Pastikan CCTV milik Bank Sinarmas dalam kondisi Baik sebab Fungsi nya sangat Penting.

Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H., menjelaskan Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas sehari-hari dan transaksi perbankkan di Bank, tujuannya adalah untuk menekan serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di Kec. Telawang

Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., agar personel senantiasa melakukan patroli obvit dan dialogis, Di jam jam Rawan, Koordinasi yang baik dengan Pihak Satpam saling bekerjasama terkait Cipkon, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!