Patroli Rutin Bripka Abdul Mujizat, Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Kab. Tangerang – Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Mujizat melaksanakan patroli ke Dwaa Pangadegan kecamatan Pasar Kemis, tepatnya di Pt. Noor Annisa kampung bugel desa pangadegan, Kamis 08 Februari 2024 pukul 00:30 Wib.

Pada patroli kamtibmas ini, Bripka Andul Mikizat menemukan beberapa keamanan sedang bertugas tersebut. Mengingat sudah larut malam, Bripka Abdul Mujizat selaku Bhabinkamtibmas menghimbau dan berpesan kepada petugas. Keamanan umyil tongkatkan kewaspadaan

Bripka Abdul mujizat juga menghimbau pada masyarakat setempat untuk dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menghimbau kepada warga apabila melihat orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, diharpkan dapat sesegera mungkin melaporkat kepada aparat desa ataupun bhabinkamtibmas.

Ditempat yang lain, Kapolsek Pasar pasar kemis AKP Ucu Nuryandi menyampaikan bahwa, patroli ini sangat perlu dilakukan, guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana, serta patroli ini juga dapat mencegah kepada para pelaku kriminal dalam hal melakukan tindakan kriminal.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!