Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Pulau Hanaut lakukan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas.

Menjelang Pemilu 2024, Plt.Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO Bersama Anggota Polsek Pulau Hanaut Melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas Ke Desa Bamadu Kec. Pulau Hanaut Kab.Kotim.

Dalam kesempatan tersebut Plt.Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO mengatakan bahwa tujuan dilakukan Silahturahmi dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas dan pengumpulan informasi terkait kondisi kamtibmas dan permaslahan yg ada di Desa Bamadu dan secara umum diwilayah Kec.Pulau Hanaut serta kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Bamadu H.MULYADI bersama Perwakilan tokoh masyarakat, Kamis (08/2/2024) Pagi.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, SIK, MM, Melalui Plt.Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO, Mengatakan, kegiatan Pemeliharaan Kamtibmas diwilkum Polsek Pulau Hanaut rutin dilaksanakan guna menyerap aspirasi dan informasi dr masyarakat serta mencegah dan mengantisipasi permasalahan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024.

Diharapkan agar semua pihak dapat mendukung dan bersedia bekerjasama dgn Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan damai menjelang Pemilu Damai 2024, Pungkasnya (P-H).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!