Bhabinkamtibmas Antang Kalang Gelar Sambang Satkamling diwilayahnya

Kotim – Polsek Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksankana kegiatan sambang Pos Satkamling di wilkum Polsek Antang Kalang Bhabinkamtibmas Desa Batu Agung Kec. Telaga Antang Kab. Kotim Prov. Kalteng. Rabu (17/01/24) ,Malam.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Batu Agung BRIGPOL HANGGULAN memberikan himbauan kepada para awak agar selalu ikut aktif menjaga keamanan lingkungan guna menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 serta Selalu bijak dalam menyikapi perkembangan politik dan tidak gampang percaya dengan isu-isu negatif yang berhembus di media sosial agar tidak gampang terprovokasi. Dan Apabila menemukan tindakan pidana agar segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat serta mengupayakan meredam situasi apabila terjadi situasi yang bisa mengganggu Kamtibmas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda Uberson,S.H. Mengatakan, Kegiatan Bhabinkamtibmas juga sebagai sarana guna mendekatkan Polri dengan Masyarakat.

“diharapkan dengan melaksanakan kegiatan ini Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi mengenai keluhan kamtibmas agar dapat disampaikan guna kami tindak lanjuti”tutur Kapolse.(Adw/Hms)
\

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!