Polsek Pasar Kemis Patroli Malam Ke Sejumlah Titik Rawan Kejahatan

Kab. Tangerang – Sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Personil Polsek Pasar kemis melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di pertokoan, perumahan, perbankan, pusat keramaian serta objek vital yang kemungkinan terjadi tindak kejahatan.
Patroli yang dilaksanakan secara mobile dengan route dimulai dari Seputaran Jalan Suvarna Sutera Lavon 2 Jl. Raya Pasar Kemis dan Sejumlah Objek Vital yang ada di Desa Wamakerta Kecamatan Sindang Jaya dan kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangrrang, Selasa (6/4/2024).

Menurut Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi, SH untuk pelaksanaan Patroli yang dilakukan oleh anggotanya adalah hal rutin sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.
”Personil mengajak warga masyarakat yang dilalui atau ditemui selama Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sekitar. Selain itu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan prokes,” ucap Kapolsek Pasar Kemis.

Di tempat berbeda, Kapolresta Tangrerang Lombes Pol Baktiar Joko Mujiono menyampaikan, dengan Patroli ini masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka, serta tidak perlu lagi khawatir saat melakukan aktivitas.

“Dan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!