Jajaran Polsek Parenggean jalin Silaturahmi Dengan Koperasi dan Kelompok Tani di Perusahaan Kelapa Sawit Uni Primacom Kec. Kecamatan Parenggean.

Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – dalam menjalin silaturahmi dengan Koperasi dan Kelompok Tani di Perusahaan Kelapa Sawit Uni Primacom jajaran Polsek Parenggean melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) ke Perusahaan Kelapa Sawit di PT Uni Primacom yang berada di Kecamatan Parenggean Kab. Kotim Prop. Kalteng, Rabu (7/2/2024) siang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta juga berpesan menjelang Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan digelar serentak diharapkan kepada warga dapat memberikan hak pilihnya dan tidak terpengaruh dengan berita hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Di selah-selah pertemuan tersebut juga Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M, menyampaikan kepada Kelompok Tani serta Koperasi Perusahaan Kelapa Sawit yang bermitra dengan Perusahaan PT Uni Primacom agar setiap ada kejadian pencurian buah kelapa sawit agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk dapat di tindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M, menyampaikan agar Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan yang telah dilaksanakan ini semoga dapat menciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal warga sehingga berdampak pada sosok polisi yang dicintai dan disegani oleh masyarakat,” jelasnya.(prg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!